Suara Burung Murai Batu Mp3

 

Suara Burung Murai Batu Mp3  - Hallo para penggemar burung kicau apa kabar semuanya, semoga sehat selalu. Nah pada update kali ini saya akan membagikan kumpulan suara burung murai batu banyak jenis yang terkenal seperti burung murai batu medan dan kalimantan yang di rekam langsung dari suara burung murai batu hutan, sehingga kualitas nada dan irama yang dikeluarkan, sangat asli dan alami.


Berbicara tentang mure batu tidak akan pernah berhenti, karena semakin banyak penggemar salah satu jenis burung kicau terbaik. Suara indah burung murai membuat banyak orang jatuh hati padanya, tidak hanya dari masyarakat biasa, tetapi orang nomor satu di Indonesia saat ini yaitu Pak Jokowi yang ikut serta dalam pemeliharaannya.

Belum lama ini diadakan kompetisi atau lomba kicau burung Piala Presiden 2018 di Kebun Raya Bogor. Dalam lomba kicau burung Bpk. Joko Widodo tidak ketinggalan. ia pun turut serta memboyong burungnya untuk bersaing dengan para pecinta murai lainnya.

Namun sayang, murai batu Pak Jokowi tidak berhasil masuk 3 besar, dan yang menjadi juara 1 adalah burung yang bernama Kitaro. Muhammad nur alamsyah atau yang populer disapa dede adalah pemilik burung tersebut. Usai lomba ada kabar Pak Jokowi menawari Kitaro dengan harga fantastis Rp. 600 juta.

Akibat pemberitaan tersebut, peminat dan pecinta burung melonjak sangat tajam, dan harga burung tiba-tiba naik, salah satu yang termahal adalah eksterior batunya, karena terinspirasi dari Kitaro. Banyak orang berlomba-lomba untuk melatih burung murainya agar bisa bersaing dengan kitaro, namun mendapatkan burung yang bermental juara tidaklah mudah karena perlu melakukan beberapa cara latihan yang rutin dan baik.

Salah satu cara yang sangat sederhana dan populer untuk melatih burung murai agar gacor dan ngeplong adalah dengan memutar audio mp3 atau kaset audio murai batu juara, untuk memikat burung yang anda latih untuk menirunya. Nah, untuk mendapatkan format mp3 suara burung murai batu anda bisa mendownload mp3 suara burung murai batu dengan cara klic gambar download dibawah ini.

Download Suara Burung Murai Batu Mp3


1. Juara Nasional Murai Batu 2017

 


2. Piala Presiden Juara Murai Batu 2018

3. Kicau Murai Batu Penuh Emosi 

 4. Kicau Murai Batu Hutan

5.Murai batu di alam liar

Itulah beberapa suara mp3 master murai batu yang bisa saya bagikan, semoga dengan suara pancingan burung murai anda bisa berkicau dengan nyaring dan indah.

Posting Komentar untuk "Suara Burung Murai Batu Mp3 "