Download Suara Master Burung Cucak Ijo Mp3

 

Download Suara Master Burung Cucak Ijo Mp3




Burung cucak hijau sangat populer di Indonesia karena ciri khas suara yang dimiliki oleh burung tersebut menjadikan daya tarik tersendiri, yaitu memiliki suara kicau yang keras menjadikan ciri khas suaranya digandrungi oleh para kicau mania.

Tentunya untuk mendapatkan kualitas kicauan terbaik yang bisa dikeluarkan oleh burung itu sendiri membutuhkan proses yang panjang, melakukan perawatan rutin setiap hari.Setiap burung kicau memiliki karakteristik yang berbeda-beda, seperti burung anis merah, murai batu dan juga burung cucak itu sendiri.

Ketika seseorang memilih cucak hijau untuk mengikuti lomba, biasanya ia memelihara cucak hijau jantan karena kualitas kicau jantan lebih baik dibandingkan dengan betina yang cenderung lebih sedikit bernyanyi dan memiliki lagu yang datar.

Oleh karena itu jika anda belum mengetahui cara membedakan burung cucak hijau jantan dan betina, anda bisa mengetahuinya pada penjelasan artikel dibawah ini.

Cara membedakan burung cucak hijau jantan dan betina



Tentu bagi seorang pemula akan sulit membedakan jenis kelamin burung cuckoo hijau. Karena untuk membedakannya membutuhkan cara yang tepat untuk mengetahuinya, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Lingkaran mata

Untuk melihat jenis kelamin jantan dan betina dari burung cucak hijau, anda bisa melihatnya dari lingkaran di sekitar mata burung itu sendiri. Mulai dari anakan cucak hijau hingga dewasa, mereka memiliki lingkaran di sekitar mata mereka.

Untuk melihat ciri-ciri lingkaran mata pada cucak hijau, jantan memiliki warna kuning cerah dan betina memiliki lingkaran putih.

Pupil mata

Burung cuckoo hijau memiliki pupil mata yang berbeda antara jantan dan betina. Untuk melihat ciri-cirinya dapat dilihat bahwa pupil mata burung cucak hijau jantan berwarna hitam jernih, sedangkan pupil mata cucak hijau betina berwarna hitam agak kecoklatan.

Paruh bawah

Paruhnya juga bisa membedakan jenis kelamin cuckoo hijau. Cuckoo hijau jantan memiliki warna coklat tua di bagian bawah paruh, dan untuk betina memiliki warna putih di bagian bawah paruh.

Tulang Sumpit Cucak Hijau

Kaki sumpit cucak hijau dapat digunakan sebagai pembanding untuk menentukan jenis kelamin cucak hijau, karena kaki sumpit cucak hijau jantan akan terasa kaku dan keras saat dipegang, dan untuk betina akan terasa lentur dan dapat bergerak. mudah saat dipegang.

Nah, berikut ini simak perbedaan jenis kelamin pria dan wanita dari ciri-ciri yang telah dijelaskan di atas.

Untuk mendownload suara burung cucak hijau ini anda bisa mendownloadnya dari kumpulan link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download Suara Burung Cucak Ijo

Suara Cucak Hijau Versi 1

Suara Cucak Hijau Versi  2

Suara Cucak Hijau Versi  3

Suara Cucak Ijo Betina

Suara Cucak Hijau Isian Burung Kenari

Suara Cucak Hijau Isian Tengkek

Suara Cucak Hijau Isian Cucak Jenggot

Suara Cucak Hijau Isian ciblek


Sekian pembahasan kali ini tentang master Suara Burung Cucak Hijau dan juga cara membedakan anakan cucak hijau jantan dan betina yang bisa di pahami oleh para kicau mania pada penjelasan diatas.

Posting Komentar untuk "Download Suara Master Burung Cucak Ijo Mp3"